Laman

Kamis, 28 April 2011

"Sembilan"

Yah...judul blog ku...
Tis'ah dalam bahasa Arab artinya sembilan...aku mengambilnya sebagai judul blog ku karena penantian panjangku untuk hadir dirahim umak (Ibu.red ^^)...akhirnya penantian itu datang di no antrian "sembilan".. :D
lahirlah aku... seorang bayi perempuan mungil yang diberi nama "Rahmatul Khairiyah"...
Kata umak...artinya "rahmat yang baik" aaaminnnnn....
semoga aku menjadi rahmat yang baik bagi keluargaku yang diberikan oleh Allah subhaanawata'aalaa ...


 Sekilas sejarah hidupku...


 Sedikit shok waktu tau kalau umak tidak sadar kal ada makhluk dirahimya...(aku anak syp T_T )
 Disaat usia kandungan 3 bulan..umak bru menyadari bahwa aku ada...hiks hiks...
 La baksa (tidak apa2)...aku mengerti bahwa waktu mengandung aku..umakku masih dalam proses  menyelesaikan studi S1 dan tentunya sibuk beraktifitas tanpa merasakan tanda bahwa beliau lagi hamil...dan  kenapa tidak...wong dah "delapan" di atas ku dan pastinya umak sudah  beradaptasi dengan yang namanya  hamil...^^
 Owekkk..akupun lahir..
 Kata ayah n umak..aku anaknya yang bertuah (baik ^^)...g rewel..g ngompol sembarangan  hihihiih..dibanding  saudaraku yang lainnya.... 


 Kenapa aku dipanggil "meme"...karena ulungku (abang.red) yang pertama terinspirasi dari nama anak salah  seorang temannya yang mungil, putih dan namanya "meme"...
 jadi artinya ...sedikit menggambarkan diriku sewaktu kecil...hkhkhkhk.....the end..**
  
 Elkhairiyah bersaudara....
 1. dr. Mas'adi Khairi
 2. Siti 'Aisyah Khairi
 3. drg. Abdul Fatah Khairi
 4. Azizah Khairi, S.Ag
 5. Raudhah Khairi, AMK
 6. M. Syukri Khairi, ST
 7. Sabi'ah Khairi, S.Kep,Ns
 8. Zuriatul Mawaddah Elkhairiyah, Amd.Keb
 9. Sibungsu cdr. Rahmatul Khairiyah ^_^


Kami bersyukur ya Robb..terlahir dari benih-benih orang yang selalu berusaha menjaga agamamu...cinta kami :


                 Drs. H. Mohd. Khair, AR
                 Dra. Hj. Komariah, HR


LOVE U AYAH UMAK.....mmmmmmuuuaaaaaahhhhhhhhhhhhhh...












1 komentar: